Saturday, January 6, 2018

Ahli Keris Semar Bethok Dari Cilegon


Ahli Keris Semar Bethok Dari Cilegon - Keris semar mesem yakni diantara satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem dipercayai dapat memberi tambahan tak terhingga manfaat, menjadi dari pelet, pengasihan, dagang, dan lain sebagainya.
Bermacam type Keris semar baik itu yang bersifat pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya punya 1 khasiat khusus yang amat dahsyat yakni untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini sering diburu oleh masyarakat luas, gara-gara tuahnya memang amat mujarab dan sudah terbukti dari nenek moyang kita terdahulu hingga sekarang.
Ahli Keris Semar Bethok Dari Cilegon

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang bersifat aneh karena berukuran pendek dan tidak punya ketajaman layaknya halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem bersifat menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang mengetahui sementara ini, keris semar mesem sudah akrab bersama dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punya banyak manfaat. Ada beberapa orang yang gunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki lewat penglaris usaha.
Ada yang menggunakannya sebagai jalan meraih jodoh, ada yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kharisma, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Walau miliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak sanggup dipakai untuk mendatangkan banyak permintaan sekaligus.
Ahli Keris Semar Bethok Dari Cilegon

Adapun dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang mempunyai keris semar mesem juga perlu melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanya sebagai fasilitas untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Manfaat dalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi bersama bisnis lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberikan sesuatu yang dapat membawa dampak orang yang Anda cintai bahagia, terus mengusahakan memperbaiki diri supaya pantas bersanding dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak hanya sanggup digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem terhitung dapat dipakai untuk menaklukkan siapapun.
Seorang wanita yang tadinya serupa sekali tidak menyimpan perasaan pada Anda, dapat jadi akan cinta 1/2 mati setelah Anda mengfungsikan keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara pakai keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda harus puasa mutih lebih-lebih dahulu, selama 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Sediakan satu buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala melaksanakan ajian semar mesem, pastikan si obyek sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya bersama cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda termasuk bisa lakukan ajian ini sementara jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kira-kira jam itu umumnya target sudah tertidur.
Ahli Keris Semar Bethok Dari Cilegon

Setelah itu, rapalkan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Ahli Keris Semar Bethok Dari Cilegon