Saturday, January 6, 2018

Spiritualis Keris Semar Mesem Dan Cara Menggunakannya Kirim ke Tasikmalaya


Spiritualis Keris Semar Mesem Dan Cara Menggunakannya Kirim ke Tasikmalaya - Keris semar mesem ialah diantara satu benda pusaka yang dipercaya mempunyai kemampuan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem diyakini dapat menambahkan banyak keistimewaan, terasa dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain sebagainya.
Bermacam tipe Keris semar entah itu yang bersifat pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seluruhnya miliki satu khasiat vital yang benar-benar dahsyat yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini banyak dicari oleh penduduk luas, gara-gara tuahnya sebetulnya amat mujarab dan sudah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Spiritualis Keris Semar Mesem Dan Cara Menggunakannya Kirim ke Tasikmalaya

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berupa aneh gara-gara berukuran pendek dan tidak punyai ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berwujud menyerupai tokoh semar didalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang menyadari kala ini, keris semar mesem telah akrab bersama dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai punya banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang mengfungsikan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki lewat penglaris dagangan.
Ada yang memakainya sebagai jalan memperoleh jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kharisma, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Walau mempunyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu dipakai untuk mendatangkan banyak permohonan sekaligus.
Spiritualis Keris Semar Mesem Dan Cara Menggunakannya Kirim ke Tasikmalaya

Adapun di dalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang punyai keris semar mesem juga harus laksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang mendiami keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanya sebagai fasilitas untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Manfaat didalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi bersama usaha lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, mengimbuhkan suatu hal yang sanggup memicu orang yang Anda cintai bahagia, konsisten berusaha melakukan perbaikan diri sehingga pantas bersanding bersama orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak sekedar bisa digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem juga dapat dipakai untuk menaklukkan lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan pada Anda, mampu menjadi akan cinta 1/2 mati sehabis Anda pakai keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara memakai keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda kudu puasa mutih terutama dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Sediakan satu buah foto obyek dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala laksanakan ajian semar mesem, pastikan si tujuan tengah tertidur pulas. Anda dapat memastikannya bersama cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga mampu lakukan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana terhadap lebih kurang jam itu kebanyakan obyek telah tertidur.
Spiritualis Keris Semar Mesem Dan Cara Menggunakannya Kirim ke Tasikmalaya

Seterusnya, rapalkan mantra atau ajian tersebut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pelarisan Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Keris Semar Mesem Dan Cara Menggunakannya Kirim ke Tasikmalaya