Saturday, January 6, 2018

Spiritualis Fungsi Dari Keris Semar Kuncung Kirim ke Banjarmasin


Spiritualis Fungsi Dari Keris Semar Kuncung Kirim ke Banjarmasin - Keris semar mesem ialah salah satu benda pusaka yang dipercaya miliki kemampuan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem diyakini bisa beri tambahan melimpah keutamaan, mulai berasal dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain lainnya.
Bermacam style Keris semar entah itu yang berupa pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya punyai satu tuah khusus yang amat dahsyat yaitu untuk PENGASIHAN.
Media ini sering diburu oleh masyarakat luas, sebab tuahnya sesungguhnya terlampau mujarab dan udah terbukti berasal dari nenek moyang kami terdahulu hingga sekarang.
Spiritualis Fungsi Dari Keris Semar Kuncung Kirim ke Banjarmasin

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berbentuk aneh gara-gara berukuran pendek dan tidak mempunyai ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama dengan namanya, keris semar mesem bersifat menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang sadar selagi ini, keris semar mesem sudah akrab bersama dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini miliki banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang manfaatkan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki lewat penglaris dagang.
Ada yang memakainya sebagai jalan memperoleh jodoh, ada yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kewibawaan, dan ada pula yang digunakan sebagai pengasihan.

Meski punyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu digunakan untuk mewujudkan banyak permohonan sekaligus.
Spiritualis Fungsi Dari Keris Semar Kuncung Kirim ke Banjarmasin

Adapun di dalam mewujudkan satu permohonan tertentu, seseorang yang mempunyai keris semar mesem termasuk wajib lakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang tempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanyalah sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Tuah didalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi dengan usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan suatu hal yang dapat membuat orang yang Anda cintai bahagia, konsisten berupaya melakukan perbaikan diri supaya pantas bersanding dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak hanya sanggup digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem termasuk mampu digunakan guna menaklukkan pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya mirip sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, dapat menjadi akan cinta setengah mati sesudah Anda memakai keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara memanfaatkan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda wajib puasa mutih terlebih dahulu, sepanjang 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Sediakan satu buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Ketika jalankan ajian semar mesem, pastikan si tujuan tengah tertidur pulas. Anda sanggup memastikannya bersama dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga bisa melaksanakan ajian ini waktu jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kurang lebih jam itu biasanya tujuan telah tertidur.
Spiritualis Fungsi Dari Keris Semar Kuncung Kirim ke Banjarmasin

Selanjutnya, ucapkan mantra atau ajian tersebut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Fungsi Dari Keris Semar Kuncung Kirim ke Banjarmasin