Saturday, January 6, 2018

Spiritualis Keris Semar Asli Tarikan Kirim ke Palembang


Spiritualis Keris Semar Asli Tarikan Kirim ke Palembang - Keris semar mesem ialah salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem dipercayai mampu memberikan banyak keistimewaan, terasa dari pelet, mahabbah, niaga, dan lain sebagainya.
Segala model Keris semar entah itu yang berwujud pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seluruhnya mempunyai satu manfaat utama yang amat ampuh yakni untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak diburu oleh penduduk luas, gara-gara tuahnya sebenarnya terlalu mujarab dan sudah terbukti dari nenek moyang kita terdahulu hingga sekarang.
Spiritualis Keris Semar Asli Tarikan Kirim ke Palembang

Penggunaan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh gara-gara berukuran pendek dan tidak miliki ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berupa menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan asal-usulnya, yang memahami saat ini, keris semar mesem udah akrab dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem diyakini mempunyai banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang memakai keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki lewat penglaris dagangan.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalan mendapatkan jodoh, ada yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kharisma, dan tersedia pula yang digunakan sebagai pelet.

Walau memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak sanggup dipakai untuk mendatangkan banyak permintaan sekaligus.
Spiritualis Keris Semar Asli Tarikan Kirim ke Palembang

Adapun dalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang mempunyai keris semar mesem termasuk mesti laksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang mendiami keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini semata-mata sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Tuah dalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi bersama usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan suatu hal yang sanggup membuat orang yang Anda cintai bahagia, tetap mengupayakan melakukan perbaikan diri sehingga pantas bersanding bersama dengan orang tersebut.
Sama halnya bulu perindu, tak hanya dapat digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem juga mampu dipakai guna menaklukkan lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya serupa sekali tidak menyimpan perasaan pada Anda, mampu jadi akan cinta setengah mati setelah Anda memanfaatkan keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem.



Seperti apa langkah menggunakan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda wajib puasa mutih terlebih dahulu, sepanjang 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan satu buah foto obyek dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala lakukan ajian semar mesem, pastikan si tujuan tengah tertidur pulas. Anda mampu memastikannya bersama langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda termasuk bisa jalankan ajian ini waktu jam 12 malam ke atas, di mana pada kurang lebih jam itu umumnya target udah tertidur.
Spiritualis Keris Semar Asli Tarikan Kirim ke Palembang

Kemudian, baca mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Keris Semar Asli Tarikan Kirim ke Palembang