Saturday, January 6, 2018

Paranormal Keris Semar Kuncung Palsu Depok


Paranormal Keris Semar Kuncung Palsu Depok - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai kebolehan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem dipercayai sanggup mengimbuhkan melimpah keistimewaan, mulai berasal dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain sebagainya.
Semua tipe Keris semar entah itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seutuhnya punya satu manfaat khusus yang terlampau luar biasa yakni untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini banyak diburu oleh masyarakat luas, gara-gara tuahnya sesungguhnya sangat mujarab dan udah terbukti dari nenek moyang kita terdahulu hingga sekarang.
Paranormal Keris Semar Kuncung Palsu Depok

Penggunaan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berbentuk aneh sebab berukuran pendek dan tidak miliki ketajaman layaknya halnya keris pada umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berwujud menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan asal-usulnya, yang paham selagi ini, keris semar mesem sudah akrab bersama dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem diyakini miliki banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang pakai keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris bisnis.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalan meraih jodoh, ada yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kharisma, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Walau punyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak bisa dipakai untuk mendatangkan banyak permintaan sekaligus.
Paranormal Keris Semar Kuncung Palsu Depok

Adapun dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang punya keris semar mesem terhitung harus melaksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang tempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini sekedar sebagai media untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat dalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi dengan usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan suatu hal yang dapat mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, konsisten berusaha memperbaiki diri sehingga pantas bersanding dengan orang tersebut.
Tidak berbeda halnya bulu perindu, selain dapat digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem juga bisa digunakan untuk menaklukkan siapapun.
Seorang wanita yang tadinya mirip sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, bisa jadi dapat cinta 1/2 mati sehabis Anda manfaatkan keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa cara pakai keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda kudu puasa mutih khususnya dahulu, selama 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Siapkan satu buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Tatkala laksanakan ajian semar mesem, pastikan si tujuan tengah tertidur pulas. Anda dapat memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda termasuk sanggup melaksanakan ajian ini pas jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kira-kira jam itu biasanya tujuan telah tertidur.
Paranormal Keris Semar Kuncung Palsu Depok

Kemudian, rapalkan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Keris Semar Kuncung Palsu Depok