Saturday, January 6, 2018

Pakar Keris Mini Semar Mesem Ampuh Di Batam


Pakar Keris Mini Semar Mesem Ampuh Di Batam - Keris semar mesem adalah diantara satu benda pusaka yang dipercaya mempunyai kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem dipercayai dapat memberi tambahan banyak manfaat, jadi dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain lainnya.
Bermacam model Keris semar baik itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya sepenuhnya punyai 1 khasiat utama yang sangat ampuh yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini banyak diburu oleh masyarakat luas, dikarenakan tuahnya sebetulnya amat mujarab dan sudah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Pakar Keris Mini Semar Mesem Ampuh Di Batam

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang bersifat aneh gara-gara berukuran pendek dan tidak punya ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang tahu waktu ini, keris semar mesem sudah akrab bersama dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punya banyak manfaat. Ada sebagian orang yang memanfaatkan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki lewat penglaris bisnis.
Ada yang menggunakannya sebagai jalur beroleh jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kharisma, dan ada pula yang digunakan sebagai pengasihan.

Walau punyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu digunakan untuk mendatangkan banyak keinginan sekaligus.
Pakar Keris Mini Semar Mesem Ampuh Di Batam

Adapun dalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem juga harus laksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang tempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanya sebagai tempat untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Tuah dalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberikan sesuatu yang sanggup membuat orang yang Anda cintai bahagia, konsisten berusaha memperbaiki diri sehingga pantas bersanding dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak hanya dapat digunakan sebagai penglaris didalam berdagang, keris semar mesem terhitung sanggup digunakan guna memikat siapapun.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menyimpan perasaan pada Anda, dapat menjadi dapat cinta 1/2 mati setelah Anda memanfaatkan keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa langkah mengfungsikan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda perlu puasa mutih terlebih dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan satu buah foto obyek dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala jalankan ajian semar mesem, pastikan si tujuan sedang tertidur pulas. Anda dapat memastikannya bersama langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak ulang membalas sms Anda. Selain itu, Anda termasuk sanggup melaksanakan ajian ini selagi jam 12 malam ke atas, di mana pada lebih kurang jam itu biasanya obyek udah tertidur.
Pakar Keris Mini Semar Mesem Ampuh Di Batam

Kemudian, ucapkan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pelarisan Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pakar Keris Mini Semar Mesem Ampuh Di Batam