Saturday, January 6, 2018

Spiritualis Asal Usul Keris Semar Kuning Banjarmasin


Spiritualis Asal Usul Keris Semar Kuning Banjarmasin - Keris semar mesem ialah diantara satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kemampuan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem diyakini bisa mengimbuhkan banyak keutamaan, mulai berasal dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain lainnya.
Semua type Keris semar entah itu yang bersifat pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seluruhnya punya 1 manfaat utama yang sangat dahsyat yaitu untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak dicari oleh masyarakat luas, dikarenakan tuahnya sesungguhnya terlalu mujarab dan telah terbukti berasal dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Spiritualis Asal Usul Keris Semar Kuning Banjarmasin

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh gara-gara berukuran pendek dan tidak punya ketajaman seperti halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berupa menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang menyadari kala ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punya banyak manfaat. Ada beberapa orang yang gunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki lewat penglaris dagang.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalan meraih jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Walau mempunyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak bisa digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus.
Spiritualis Asal Usul Keris Semar Kuning Banjarmasin

Adapun di dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang miliki keris semar mesem juga mesti laksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menduduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanyalah sebagai tempat untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat di dalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi bersama usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, beri tambahan sesuatu yang sanggup membuat orang yang Anda cintai bahagia, konsisten mengusahakan melakukan perbaikan diri agar pantas bersanding bersama dengan orang tersebut.
Tidak berbeda halnya bulu perindu, tak sekedar bisa digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem juga sanggup digunakan untuk menaklukkan pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya serupa sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, mampu jadi akan cinta setengah mati setelah Anda memakai keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa langkah pakai keris semar mesem untuk pengasihan? Berikut caranya:
Pertama, Anda perlu puasa mutih terutama dahulu, sepanjang 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Siapkan satu buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Tatkala melakukan ajian semar mesem, pastikan si obyek tengah tertidur pulas. Anda sanggup memastikannya bersama dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak lagi membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung bisa melakukan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kurang lebih jam itu kebanyakan target udah tertidur.
Spiritualis Asal Usul Keris Semar Kuning Banjarmasin

Selanjutnya, rapalkan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Asal Usul Keris Semar Kuning Banjarmasin