Saturday, January 6, 2018

Pakar Keris Semar Mesem Pengasihan Depok


Pakar Keris Semar Mesem Pengasihan Depok - Keris semar mesem yaitu salah satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kapabilitas {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem dipercayai mampu memberi tambahan banyak khasiat, jadi dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain lainnya.
Segala jenis Keris semar entah itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seutuhnya memiliki satu tuah khusus yang terlalu luar biasa yaitu untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak diburu oleh masyarakat luas, karena tuahnya memang benar-benar mujarab dan telah terbukti dari nenek moyang kita terdahulu sampai sekarang.
Pakar Keris Semar Mesem Pengasihan Depok

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berbentuk aneh sebab berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berupa menyerupai tokoh semar didalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang mengetahui selagi ini, keris semar mesem sudah akrab bersama dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punya banyak manfaat. Ada sebagian orang yang menggunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki lewat penglaris bisnis.
Ada yang memakainya sebagai jalan beroleh jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kharisma, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Walau miliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak sanggup digunakan untuk mendatangkan banyak keinginan sekaligus.
Pakar Keris Semar Mesem Pengasihan Depok

Adapun di dalam mewujudkan satu permohonan tertentu, seseorang yang mempunyai keris semar mesem termasuk mesti lakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini sekedar sebagai fasilitas untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Manfaat di dalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan usaha lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan sesuatu yang mampu membawa dampak orang yang Anda cintai bahagia, terus berupaya melakukan perbaikan diri sehingga pantas bersanding dengan orang tersebut.
Sama halnya bulu perindu, tak hanya mampu digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem termasuk sanggup dipakai untuk menaklukkan siapapun.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menyimpan perasaan pada Anda, bisa jadi akan cinta 1/2 mati sehabis Anda memakai keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem.



Seperti apa langkah mengfungsikan keris semar mesem untuk pengasihan? Berikut caranya:
Pertama, Anda mesti puasa mutih terlebih dahulu, sepanjang 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan satu buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Tatkala melaksanakan ajian semar mesem, pastikan si obyek tengah tertidur pulas. Anda bisa memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak ulang membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung mampu melakukan ajian ini waktu jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kurang lebih jam itu biasanya obyek sudah tertidur.
Pakar Keris Semar Mesem Pengasihan Depok

Kemudian, rapalkan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pakar Keris Semar Mesem Pengasihan Depok