Saturday, January 6, 2018

Spiritualis Arti Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Utara


Spiritualis Arti Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Utara - Keris semar mesem yaitu salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai kebolehan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem dipercayai dapat memberi tambahan banyak khasiat, jadi dari pelet, pengasihan, niaga, dan lain sebagainya.
Bermacam style Keris semar entah itu yang berupa pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seluruhnya punya satu khasiat khusus yang terlalu luar biasa yakni untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak dicari oleh masyarakat luas, sebab tuahnya sebenarnya terlalu mujarab dan telah terbukti berasal dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Spiritualis Arti Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Utara

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang bersifat aneh gara-gara berukuran pendek dan tidak punyai ketajaman layaknya halnya keris pada umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem bersifat menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan asal-usulnya, yang tahu selagi ini, keris semar mesem sudah akrab bersama dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai punya banyak manfaat. Ada beberapa orang yang mengfungsikan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan.
Ada yang memakainya sebagai jalan mendapatkan jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kharisma, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pelet.

Meski punya banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak bisa dipakai untuk mendatangkan banyak keinginan sekaligus.
Spiritualis Arti Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Utara

Adapun didalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem terhitung perlu laksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang duduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini cuman sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Manfaat di dalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi bersama usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, beri tambahan suatu hal yang bisa membawa dampak orang yang Anda cintai bahagia, tetap berusaha memperbaiki diri supaya pantas bersanding dengan orang tersebut.
Sama halnya bulu perindu, tak hanya sanggup digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem terhitung dapat digunakan guna memikat pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, sanggup jadi akan cinta setengah mati setelah Anda mengfungsikan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara memanfaatkan keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda kudu puasa mutih lebih-lebih dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan satu buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala lakukan ajian semar mesem, pastikan si tujuan sedang tertidur pulas. Anda sanggup memastikannya bersama dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga sanggup laksanakan ajian ini selagi jam 12 malam ke atas, di mana terhadap lebih kurang jam itu biasanya target sudah tertidur.
Spiritualis Arti Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Utara

Selanjutnya, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Arti Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Utara