Saturday, January 6, 2018

Pakar Fto Keris Semar Kirim ke Jakarta


Pakar Fto Keris Semar Kirim ke Jakarta - Keris semar mesem ialah salah satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kemampuan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem dipercayai dapat menambahkan banyak keutamaan, menjadi berasal dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain sebagainya.
Segala model Keris semar baik itu yang berwujud pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seutuhnya punya satu khasiat khusus yang benar-benar ampuh yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini sering diburu oleh masyarakat luas, karena tuahnya sebenarnya benar-benar mujarab dan udah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu hingga sekarang.
Pakar Fto Keris Semar Kirim ke Jakarta

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berupa aneh sebab berukuran pendek dan tidak punyai ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem bersifat menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan sejak kapan, yang jelas pas ini, keris semar mesem telah akrab bersama dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai memiliki banyak manfaat. Ada sebagian orang yang mengfungsikan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagang.
Ada yang menggunakannya sebagai jalan memperoleh jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Walau punya banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu dipakai untuk mendatangkan banyak keinginan sekaligus.
Pakar Fto Keris Semar Kirim ke Jakarta

Adapun di dalam mewujudkan satu permohonan tertentu, seseorang yang punyai keris semar mesem juga mesti jalankan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menduduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini cuman sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Tuah di dalam keris ini tidak bakal maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan bisnis lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, mengimbuhkan suatu hal yang bisa mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, tetap berupaya memperbaiki diri sehingga pantas bersanding bersama orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak sekedar bisa digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem juga sanggup dipakai untuk memikat pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya serupa sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, bisa jadi dapat cinta 1/2 mati setelah Anda menggunakan keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa langkah gunakan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda wajib puasa mutih terlebih dahulu, sepanjang 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Siapkan satu buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Saat laksanakan ajian semar mesem, pastikan si target sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung mampu melaksanakan ajian ini pas jam 12 malam ke atas, di mana pada kurang lebih jam itu biasanya tujuan udah tertidur.
Pakar Fto Keris Semar Kirim ke Jakarta

Selanjutnya, ucapkan mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pakar Fto Keris Semar Kirim ke Jakarta