Saturday, January 6, 2018

Spiritualis Amalan Keris Semar Kuning Surabaya


Spiritualis Amalan Keris Semar Kuning Surabaya - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai kebolehan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem dipercayai bisa beri tambahan tak terhitung khasiat, terasa dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain lainnya.
Bermacam jenis Keris semar baik itu yang berupa pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seluruhnya mempunyai 1 khasiat utama yang benar-benar luar biasa yaitu untuk PENGASIHAN.
Media ini sering diburu oleh masyarakat luas, karena tuahnya sesungguhnya sangat mujarab dan sudah terbukti berasal dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Spiritualis Amalan Keris Semar Kuning Surabaya

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang bersifat aneh gara-gara berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman layaknya halnya keris pada umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem bersifat menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang memahami waktu ini, keris semar mesem udah akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini memiliki banyak manfaat. Ada sebagian orang yang memanfaatkan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki lewat penglaris dagangan.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalan meraih jodoh, ada yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kharisma, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pelet.

Walau memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak dapat dipakai untuk mewujudkan banyak permintaan sekaligus.
Spiritualis Amalan Keris Semar Kuning Surabaya

Adapun didalam mewujudkan satu permohonan tertentu, seseorang yang mempunyai keris semar mesem termasuk harus melaksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menduduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini semata-mata sebagai tempat untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Tuah dalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi bersama bisnis lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, memberikan sesuatu yang bisa mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, konsisten berupaya melakukan perbaikan diri supaya pantas bersanding bersama dengan orang tersebut.
Tidak berbeda halnya bulu perindu, tak sekedar bisa digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem terhitung sanggup digunakan guna memikat pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menyimpan perasaan pada Anda, mampu menjadi dapat cinta 1/2 mati sesudah Anda memakai keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara menggunakan keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda perlu puasa mutih lebih-lebih dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan satu buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala melakukan ajian semar mesem, pastikan si target sedang tertidur pulas. Anda mampu memastikannya dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak lagi membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung dapat melaksanakan ajian ini sementara jam 12 malam ke atas, di mana pada lebih kurang jam itu umumnya obyek sudah tertidur.
Spiritualis Amalan Keris Semar Kuning Surabaya

Kemudian, ucapkan mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pelarisan Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Amalan Keris Semar Kuning Surabaya