Saturday, January 6, 2018

Paranormal Keris Semar Mesem Untuk Dagang Kirim ke Serang


Paranormal Keris Semar Mesem Untuk Dagang Kirim ke Serang - Keris semar mesem yaitu diantara satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem diyakini bisa memberikan tak terhingga keutamaan, menjadi dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain lainnya.
Semua model Keris semar entah itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seutuhnya mempunyai 1 khasiat utama yang terlampau luar biasa yakni untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak dicari oleh penduduk luas, gara-gara tuahnya sebetulnya terlalu mujarab dan telah terbukti dari nenek moyang kita terdahulu sampai sekarang.
Paranormal Keris Semar Mesem Untuk Dagang Kirim ke Serang

Penggunaan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berbentuk aneh dikarenakan berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama dengan namanya, keris semar mesem berwujud menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang tahu selagi ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai miliki banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang gunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagang.
Ada yang memakainya sebagai jalan beroleh jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kharisma, dan ada pula yang digunakan sebagai pelet.

Meski punyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu dipakai untuk mewujudkan banyak permohonan sekaligus.
Paranormal Keris Semar Mesem Untuk Dagang Kirim ke Serang

Adapun didalam mewujudkan satu permohonan tertentu, seseorang yang punyai keris semar mesem termasuk harus melaksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menduduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini cuman sebagai fasilitas untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat didalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan bisnis lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan suatu hal yang dapat membuat orang yang Anda cintai bahagia, terus berusaha melakukan perbaikan diri agar pantas bersanding dengan orang tersebut.
Sama halnya bulu perindu, tak sekedar dapat digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem juga sanggup digunakan guna memikat pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya mirip sekali tidak menyimpan perasaan pada Anda, dapat menjadi dapat cinta 1/2 mati sesudah Anda gunakan keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa cara gunakan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda harus puasa mutih lebih-lebih dahulu, sepanjang 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Sediakan 1 buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Ketika melakukan ajian semar mesem, pastikan si obyek tengah tertidur pulas. Anda sanggup memastikannya dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung dapat laksanakan ajian ini pas jam 12 malam ke atas, di mana terhadap lebih kurang jam itu biasanya tujuan udah tertidur.
Paranormal Keris Semar Mesem Untuk Dagang Kirim ke Serang

Setelah itu, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Keris Semar Mesem Untuk Dagang Kirim ke Serang