Saturday, January 6, 2018

Paranormal Foto Keris Semar Kuncung Asli Serang


Paranormal Foto Keris Semar Kuncung Asli Serang - Keris semar mesem yakni diantara satu benda pusaka yang dipercaya punya kebolehan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem diyakini sanggup memberi tambahan banyak keistimewaan, merasa dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain sebagainya.
Bermacam jenis Keris semar entah itu yang berupa pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya mempunyai 1 tuah vital yang sangat dahsyat yakni untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak dicari oleh masyarakat luas, sebab tuahnya sesungguhnya sangat mujarab dan sudah terbukti berasal dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Paranormal Foto Keris Semar Kuncung Asli Serang

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berupa aneh sebab berukuran pendek dan tidak punyai ketajaman layaknya halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berupa menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang paham selagi ini, keris semar mesem udah akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punya banyak manfaat. Ada sebagian orang yang memakai keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki melalui penglaris bisnis.
Ada yang memakainya sebagai jalan meraih jodoh, ada yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Meski mempunyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak bisa dipakai untuk mewujudkan banyak permohonan sekaligus.
Paranormal Foto Keris Semar Kuncung Asli Serang

Adapun di dalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem juga perlu jalankan suatu ritual untuk memanggil khodam yang mendiami keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanyalah sebagai tempat untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat dalam keris ini tidak bakal maksimal tanpa Anda imbangi bersama usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, menambahkan suatu hal yang bisa membuat orang yang Anda cintai bahagia, terus berusaha memperbaiki diri supaya pantas bersanding dengan orang tersebut.
Sama halnya bulu perindu, selain mampu digunakan sebagai penglaris didalam berdagang, keris semar mesem juga bisa digunakan guna menaklukkan pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya serupa sekali tidak menaruh perasaan pada Anda, bisa jadi dapat cinta 1/2 mati setelah Anda gunakan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa langkah manfaatkan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda harus puasa mutih lebih-lebih dahulu, selama 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Siapkan satu buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala melaksanakan ajian semar mesem, pastikan si tujuan tengah tertidur pulas. Anda dapat memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak ulang membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga mampu melakukan ajian ini kala jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kira-kira jam itu biasanya tujuan sudah tertidur.
Paranormal Foto Keris Semar Kuncung Asli Serang

Setelah itu, ucapkan mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pelarisan Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Foto Keris Semar Kuncung Asli Serang