Saturday, January 6, 2018

Spiritualis Pusaka Keris Semar Kuncung Surabaya


Spiritualis Pusaka Keris Semar Kuncung Surabaya - Keris semar mesem ialah diantara satu benda pusaka yang dipercaya punyai kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem diyakini sanggup memberikan tak terhingga keutamaan, menjadi berasal dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain lainnya.
Semua model Keris semar baik itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seutuhnya memiliki 1 khasiat vital yang terlampau ampuh yakni untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini banyak dicari oleh masyarakat luas, gara-gara tuahnya memang sangat mujarab dan sudah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Spiritualis Pusaka Keris Semar Kuncung Surabaya

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berbentuk aneh dikarenakan berukuran pendek dan tidak punya ketajaman seperti halnya keris terhadap umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berwujud menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan sejak kapan, yang memahami selagi ini, keris semar mesem udah akrab bersama dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punyai banyak manfaat. Ada beberapa orang yang mengfungsikan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki melalui penglaris usaha.
Ada yang menggunakannya sebagai jalan memperoleh jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang digunakan sebagai pengasihan.

Walau punya banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak dapat dipakai untuk mendatangkan banyak permohonan sekaligus.
Spiritualis Pusaka Keris Semar Kuncung Surabaya

Adapun dalam mewujudkan satu permohonan tertentu, seseorang yang punya keris semar mesem termasuk mesti lakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menduduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini semata-mata sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat didalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan bisnis lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, menambahkan suatu hal yang dapat mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, konsisten berupaya memperbaiki diri sehingga pantas bersanding bersama orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tidak cuman bisa digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem terhitung bisa dipakai untuk menaklukkan pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya serupa sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, dapat menjadi dapat cinta 1/2 mati sesudah Anda memakai keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara pakai keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda wajib puasa mutih lebih-lebih dahulu, selama 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Sediakan 1 buah foto obyek dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala jalankan ajian semar mesem, pastikan si tujuan sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya bersama dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak ulang membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga dapat lakukan ajian ini pas jam 12 malam ke atas, di mana pada lebih kurang jam itu umumnya target telah tertidur.
Spiritualis Pusaka Keris Semar Kuncung Surabaya

Selanjutnya, rapalkan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Pusaka Keris Semar Kuncung Surabaya