Saturday, January 6, 2018

Harga Jual Keris Semar Mesem Dari Pekanbaru


Harga Jual Keris Semar Mesem Dari Pekanbaru - Keris semar mesem adalah salah satu benda pusaka yang dipercaya mempunyai kapabilitas {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem dipercayai mampu beri tambahan tak terhitung manfaat, jadi dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain sebagainya.
Segala model Keris semar entah itu yang bersifat pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seutuhnya memiliki satu khasiat khusus yang terlampau luar biasa yakni untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak dicari oleh masyarakat luas, karena tuahnya sebenarnya sangat mujarab dan udah terbukti dari nenek moyang kita terdahulu hingga sekarang.
Harga Jual Keris Semar Mesem Dari Pekanbaru

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berbentuk aneh sebab berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar didalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan asal-usulnya, yang paham pas ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai punya banyak manfaat. Ada sebagian orang yang manfaatkan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalan beroleh jodoh, ada yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kharisma, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Meski mempunyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu dipakai untuk mewujudkan banyak permintaan sekaligus.
Harga Jual Keris Semar Mesem Dari Pekanbaru

Adapun dalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang mempunyai keris semar mesem juga wajib melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang mendiami keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini sekedar sebagai fasilitas untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat dalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi dengan usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan suatu hal yang bisa sebabkan orang yang Anda cintai bahagia, tetap mengupayakan memperbaiki diri sehingga pantas bersanding dengan orang tersebut.
Tidak berbeda halnya bulu perindu, selain dapat digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem juga sanggup digunakan untuk memikat lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya mirip sekali tidak menaruh perasaan terhadap Anda, dapat jadi akan cinta setengah mati setelah Anda manfaatkan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa langkah gunakan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda mesti puasa mutih lebih-lebih dahulu, sepanjang 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Sediakan satu buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si obyek tengah tertidur pulas. Anda mampu memastikannya bersama dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak ulang membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga mampu lakukan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kira-kira jam itu kebanyakan obyek udah tertidur.
Harga Jual Keris Semar Mesem Dari Pekanbaru

Seterusnya, rapalkan mantra atau ajian tersebut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Harga Jual Keris Semar Mesem Dari Pekanbaru