Saturday, January 6, 2018

Pakar Ciri Ciri Keris Semar Kuncung Asli Dari Denpasar


Pakar Ciri Ciri Keris Semar Kuncung Asli Dari Denpasar - Keris semar mesem yaitu salah satu benda pusaka yang dipercaya miliki kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem diyakini mampu mengimbuhkan tak terhitung khasiat, jadi berasal dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain sebagainya.
Segala style Keris semar baik itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya memiliki satu khasiat utama yang terlampau luar biasa yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini sering dicari oleh penduduk luas, dikarenakan tuahnya sebetulnya amat mujarab dan sudah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu hingga sekarang.
Pakar Ciri Ciri Keris Semar Kuncung Asli Dari Denpasar

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berupa aneh karena berukuran pendek dan tidak punyai ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang menyadari waktu ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini mempunyai banyak manfaat. Ada beberapa orang yang pakai keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagang.
Ada yang menggunakannya sebagai jalan meraih jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kharisma, dan tersedia pula yang digunakan sebagai pelet.

Walau mempunyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak sanggup dipakai untuk mendatangkan banyak permintaan sekaligus.
Pakar Ciri Ciri Keris Semar Kuncung Asli Dari Denpasar

Adapun di dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang mempunyai keris semar mesem termasuk perlu melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanya sebagai media untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Manfaat didalam keris ini tidak bakal maksimal tanpa Anda imbangi dengan usaha lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan sesuatu yang bisa membawa dampak orang yang Anda cintai bahagia, terus berupaya memperbaiki diri sehingga pantas bersanding dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak hanya dapat digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem termasuk bisa dipakai guna memikat lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya serupa sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, sanggup jadi bakal cinta 1/2 mati sesudah Anda memanfaatkan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara memanfaatkan keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda mesti puasa mutih lebih-lebih dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan satu buah foto obyek dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Manakala melaksanakan ajian semar mesem, pastikan si tujuan tengah tertidur pulas. Anda mampu memastikannya bersama langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak lagi membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung sanggup laksanakan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kira-kira jam itu umumnya obyek udah tertidur.
Pakar Ciri Ciri Keris Semar Kuncung Asli Dari Denpasar

Seterusnya, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pelarisan Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pakar Ciri Ciri Keris Semar Kuncung Asli Dari Denpasar