Saturday, January 6, 2018

Ahli Video Penarikan Keris Semar Mesem Kirim ke Denpasar


Ahli Video Penarikan Keris Semar Mesem Kirim ke Denpasar - Keris semar mesem yakni diantara satu benda pusaka yang dipercaya miliki kapabilitas {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem diyakini mampu beri tambahan banyak keutamaan, mulai dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain sebagainya.
Segala model Keris semar baik itu yang bersifat pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya sepenuhnya punya 1 manfaat vital yang amat dahsyat yaitu untuk PENGASIHAN.
Media ini sering dicari oleh penduduk luas, gara-gara tuahnya sebetulnya terlalu mujarab dan udah terbukti berasal dari nenek moyang kita terdahulu hingga sekarang.
Ahli Video Penarikan Keris Semar Mesem Kirim ke Denpasar

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang bersifat aneh karena berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berupa menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan asal-usulnya, yang tahu selagi ini, keris semar mesem sudah akrab bersama dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai mempunyai banyak manfaat. Ada sebagian orang yang gunakan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan.
Ada yang menggunakannya sebagai jalur memperoleh jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pelet.

Walau punyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus.
Ahli Video Penarikan Keris Semar Mesem Kirim ke Denpasar

Adapun didalam mewujudkan satu permohonan tertentu, seseorang yang punya keris semar mesem juga perlu lakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang tempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanya sebagai media untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Tuah di dalam keris ini tidak bakal maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan usaha lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, mengimbuhkan sesuatu yang sanggup mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, terus mengusahakan memperbaiki diri supaya pantas bersanding bersama dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tidak cuman bisa digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem termasuk mampu dipakai guna menaklukkan lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menyimpan perasaan pada Anda, mampu menjadi akan cinta setengah mati setelah Anda menggunakan keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara memanfaatkan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda mesti puasa mutih lebih-lebih dahulu, sepanjang 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Sediakan 1 buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Saat laksanakan ajian semar mesem, pastikan si obyek tengah tertidur pulas. Anda mampu memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak ulang membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung dapat laksanakan ajian ini pas jam 12 malam ke atas, di mana terhadap sekitar jam itu umumnya obyek telah tertidur.
Ahli Video Penarikan Keris Semar Mesem Kirim ke Denpasar

Setelah itu, rapalkan mantra atau ajian tersebut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Ahli Video Penarikan Keris Semar Mesem Kirim ke Denpasar