Saturday, January 6, 2018

Paranormal Khasiat Keris Semar Mendem Kirim ke Kediri


Paranormal Khasiat Keris Semar Mendem Kirim ke Kediri - Keris semar mesem ialah diantara satu benda pusaka yang dipercaya mempunyai kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem dipercayai mampu memberikan banyak khasiat, jadi berasal dari pelet, mahabbah, niaga, dan lain lainnya.
Bermacam tipe Keris semar baik itu yang bersifat pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya punyai satu tuah utama yang terlalu dahsyat yaitu untuk PENGASIHAN.
Media ini sering dicari oleh masyarakat luas, karena tuahnya memang terlampau mujarab dan udah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Paranormal Khasiat Keris Semar Mendem Kirim ke Kediri

Penggunaan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berupa aneh gara-gara berukuran pendek dan tidak mempunyai ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berwujud menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang sadar pas ini, keris semar mesem udah akrab bersama dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini mempunyai banyak manfaat. Ada sebagian orang yang mengfungsikan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki lewat penglaris usaha.
Ada yang memakainya sebagai jalur beroleh jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kharisma, dan ada pula yang digunakan sebagai pengasihan.

Meski memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu dipakai untuk mendatangkan banyak permohonan sekaligus.
Paranormal Khasiat Keris Semar Mendem Kirim ke Kediri

Adapun di dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem termasuk kudu jalankan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanyalah sebagai media untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Manfaat di dalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi dengan bisnis lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan suatu hal yang sanggup mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, tetap berupaya melakukan perbaikan diri agar pantas bersanding bersama dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, selain mampu digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem terhitung sanggup digunakan untuk memikat lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya serupa sekali tidak menaruh perasaan pada Anda, mampu jadi akan cinta 1/2 mati sesudah Anda pakai keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara memakai keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda perlu puasa mutih terlebih dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan 1 buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Tatkala laksanakan ajian semar mesem, pastikan si tujuan tengah tertidur pulas. Anda bisa memastikannya bersama dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak lagi membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga bisa laksanakan ajian ini waktu jam 12 malam ke atas, di mana terhadap lebih kurang jam itu biasanya tujuan udah tertidur.
Paranormal Khasiat Keris Semar Mendem Kirim ke Kediri

Kemudian, baca mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Khasiat Keris Semar Mendem Kirim ke Kediri